Pengedar Narkoba di Kecamatan Ujung Padang Tak Tersentuh, Begini Keterangan Warga

    Pengedar Narkoba di Kecamatan Ujung Padang Tak Tersentuh, Begini Keterangan Warga
    Keterangan Photo ; ISTIMEWA

    SIMALUNGUN - Jaringan pelaku peredaran, transaksi dan penyalahgunaan narkotika akhir-akhir ini kian marak dan kalangan masyarakat mengungkapkan dampak negatif pengaruhnya menimpa kepada anak-anaknya.

    Informasi diungkapkan, saat ini jaringan peredaran narkotika jenis sabu telah merambah hingga ke pelosok wilayah Kecamatan Ujung Padang dan Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun, Senin (30/10/201/23) sekira pukul 10.30 WIB.

    "Warga sepakat mengungkapkan soal jaringan peredaran narkotika ini untuk dipublis ke media. Warga yakin pihak Kepolisian dan pihak BNN Kabupaten Simalungun segera bertindak, " sebut nara sumber.

    Selanjutnya, aktivitas jaringan pelaku peredaran narkotika sudah cukup lama terjadi di wilayah Kelurahan Ujung Padang, Nagori Huta Parik dan Nagori Tinjowan di Kecamatan Ujung Padang, Kabupaten Simalungun.

    "Pengedar si Bardos di Kelurahan Ujung Padang. Anggota si Bardos di Nagori Tinjowan si Amir, " sebut nara sumber.Seterusnya, nara sumber mengatakan, maraknya peredaran narkotika jenis sabu di seputaran Kampung Petani, Nagori Huta Parik, berdampak pada meningkatnya aksi pencurian TBS kelaperan sawit.

    "Tak dapat target hasil produksi pihak perusahaan perkebunan, gara-gara si Aseng menjual sabu-sabu, " ungkap warga.

    Nara sumber lainnya mengatakan, ada juga pelaku peredaran narkotika jenis sabu di seputaran Nagori Kampung Lalang dan diungkapkan, rumah pelaku dijadikan tempat penyalahgunaan dan transaksi narkotika jenis sabu.

    "Pengedar sabu-sabu di Nagori Kampung Lalang itu si Anto alias Boneng dan dijadikannya markas rumahnya itu, bang, " sebut nara sumber, warga Kecamatan Ujung Padang.

    Terkait hal ini, Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasat Narkoba Polres Simalungun AKP Adi Haryono, S.H., hingga berita ini dilansir kepada publik, belum berhasil dimintai tanggapannya.

    simalungun sumut
    Amry Pasaribu

    Amry Pasaribu

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Perdagangan Amankan 3 Pelaku Berikut...

    Artikel Berikutnya

    Bisnis Narkoba Lancar, Oknum Bandar Sabu...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    BPBD Simalungun Simulasi Pemadam Kebakaran di Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum

    Tags