PT Persada Indah Trans Resmi Beroperasi Layani Trayek Tangga Batu Siantar

    PT Persada Indah Trans Resmi Beroperasi Layani Trayek Tangga Batu Siantar

    SIMALUNGUN - Konsultan Hukumi DR Nelson Simanjuntak SH MSi dan AKPB (Purn) Paingot Sinambela, SH bersama sejumlah pengusaha Alat Transportasi Umum meresmikan PT Persada Indah Trans dan menggelar syukuran di Nagori Marihat Raja Kecamatan Dolok Panribuan Simalungun, Selasa (24/1/2023).

    Arahan dan Bimbingan Nelson Simanjuntak, PT Persada Indah Trans bergerak dibidang usaha angkutan umum penumpang saat ini resmi beroperasi dengan tujuan trayek Tangga Batu Kecamatan Dolok Panribuan-Pematangsiantar dan sebaliknya.

    Nelson yang dikenal sebagai salah satu pengacara kondang di Jakarta ini berharap PT Persada Indah Trans berinovasi menjadi tranportasi dengan pembayaran secara digital seperti di negara modern saat ini.

    "Kita juga berharap kendaraan PT Persada Indah Trans terus bertambah untuk membantu kelancaran mobilisasi sosial dan ekonomi masyarakat di Kecamatan Dolok Panribuan, " ujar Simanjuntak 

    Dirinya berterimakasih kepada pengusaha Moda PT Persada Indah Trans karena telah dipercayakan sebagai konsultan hukum PT Persada Indah Trans dan mensosialisasikan Peraturan Pemerintah (PP) No 18 tentang inovasi pelayanan publik guna pecepatan birokrasi untuk memperoleh izin usaha di Indonesia.

    AKPB (Purn) Paingot Sinambela berharap PT Persada Indah Trans ini berkembang ke depan menjadi transportasi umum yang dicintai masyarakat di Kecamatan Dolok Panribuan dan mengajak para supir ramah kepada penumpang.

    Sememtara itu, Direksi PT Persada Indah Trans Lesman Sinambela menerangkan, PT Persada Indah Trans hanya berganti nama yang seblumnya Pepabri dan saat 20 mini bus sudah resmi beroperasi untuk melayani penumpang umum dengan rute Tangga Batu-Simpang Kawat Kecamatan Dolok Panribuan tujuan Pematangsiantar.

    Disampaikan Moda PT Persada Indah Transportasi telah memiliki badan hukum sesuai Keputusan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia No AHU 0069724.AH.01.01.Tahun 2023 tentang pengesaham pendirian badan hukum perseroan terbatas.

    Dirinya berharap kepada Konsultan PT Persada Indah Trans terus membantu para pengusaha Moda PT Persada Indah Trans agar memahami Undang-Undang tentang transportasi umum dan mengajak pengusaha mentaati peraturan di jalan raya.

    Acara berjalan sukses dan dirangkai dengan pengguntingan pita mini bus PT Persada Indah Trans, konsultasi undang-undang transportasi, acara sosial serta hiburan lainnya.( Karmel )

    simalungun
    Karmel

    Karmel

    Artikel Sebelumnya

    Ratusan Batang Tanaman Kelapa Sawit PTPN...

    Artikel Berikutnya

    Lelang Pengadaan Barang dan Jasa PTPN IV...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan

    Tags